Rekomendasi Game Strategi Online/Offline Di Android Dan PC Tahun 2021 - Ngoprek IT

Game Strategi

Ngoprekit.com - Banyak sekali game yang kita jumpai apabila kita membuka aplikasi Google Play Store, disana juga disediakan apa saja tipe genre game yang diinginkan, game online ataupun offline, tapi kali ini team ngoprek akan mengulas rekomendasi Game Strategi di Android ataupun PC yang wajib kamu mainkan tahun 2021 , apa saja? let's do it gengs:

1. Rise Of Kingdom : Lost Crusader

Rise Of Kingdoms

Game yang satu ini memberikan suasana layaknya suatu negara pada peradaban yang kita pilih dan juga dengan kita membangun kota serta memperkuat kota juga pasukan dengan teknologi untuk perang ataupun ekonomi, berbicara mengenai game peperangan, pasti selalu membutuhkan waktu dan kekuatan agar bisa menaklukan suatu kingdoms, sebuah game peperangan namun juga bisa dikatakan sebagai salah satu game startegi yang cukup menantang juga menarik untuk dimainkan.

Di sini Anda menjadi Gubernur dengan beberapa seorang commander yang berhak anda atur dan memberi perintah pada pasukan sesuai kreteria. Tentu Anda tidak bisa asal-asalan untuk memainkannya karena game ini harus di pelajari terlebih dahula, tapi tenang, di dalam game ini sudah ada panduanya yang akan membantu kita agar cepat memahami alur game Rise Of Kingdoms, yang sudah penasaran, yuk langsung di download gamenya disini.

2. METAL SLUG ATTACK

metal slug attack

Apakah kamu masih ingat dengan game Metal Slug di era PS1? Sekarang Metal Slug juga bisa kamu nikmati pada android di dalam Google Play Store dengan menggunakan gaya bertarung Tower Defense. 

Di sini kamu akan mengeluarkan banyak pasukan yang nantinya akan bergerak secara otomatis untuk menyerang atau menahan musuh yang sudah bergerak. Kamu juga bisa tingkatkan level serta lakukan evolve untuk unit-unit yang sedang kamu pakai, yuk langsung mainkan gamenya dan download disini.

3. Mobile Royale

Mobile Royale

Mobile Royale adalah game real-time global untuk penggemar pertempuran online. Bangun kotamu, berdagang dengan berbagai klan di penjuru dunia, latih beragam tentara untuk membentuk pasukanmu sendiri, bergabung dengan Guild, bentuk aliansi, dan ikuti peperangan yang mendebarkan. 

Di sini kamu juga akan diuji dalam soal kekompakan agar bisa memenangkan pertempuran dalam setiap peperangan. Buat kamu yang ingin mencoba Mobile Royale sebagai game Strategi Android terbaik, langsung saja download disini.

4. Top War: Battle Game

Top War: Battle Game

Top War: Battle Game adalah salah satu game Strategi Android yang bisa kamu mainkan. Game ini juga cukup mudah untuk dipelajari, sehingga kamu sebagai pemula akan terasa sangat dimanjakan. 

Selain itu game ini juga memiliki banyak trik guna membangun puluhan pasukan, bangunan, serta seorang teknisi untuk melakuan sebuah pertempuran melawan musuh. Buat yang udah penasaran, kamu bisa langsung download disini.

5. Kingdom Rush

kingdom rush

Berbicara mengenai game peperangan, pasti sellau membutuhkan strategi agar bisa mengalahkan musuh. Sepeti halnya Kingdom Rush ini, sebuah game peperangan namun juga bisa dikatakan sebagai salah satu game startegi yang cukup menantang juga menarik untuk dimainkan.

Di sini Anda menjadi seorang commander yang berhak mengatur dan memberi perintah pada pasukan. Tentu Anda tidak bisa asal-asalan dalam memberikan perintah, Anda harus mengatur strategi agar perintah yang Anda keluarkan tepat sasaran dan tidak berujung merugikan untuk tim Anda bukan? Nah, itulah yang akan main di game Kingdom Rush. Download gamenya disini.

6. Lords Mobile

lords mobile

Selain sebagai salah satu game online terbaik di Android pilihan Carisinyal, Lords Mobile juga bisa menjadi solusi cerdas untuk Anda yang hobi bermain game strategi. Lords Mobile ini merupakan game di mana pemain akan mengatur strategi perang.

Tentunya, Anda harus mengatur strategi yang tepat agar bisa menang melawan musuh, mulai dari strategi posisi menyerang, aliansi, dan lain sebagainya. Tidak hanya itu saja, Lords Mobile juga memiliki segudang fitur yang asyik untuk dimainkan. Yuk dapatkan gamenya disini.

7. Call of Magic

Call Of Magic

Buat kamu yang suka membangun desa dengan berisikan berbagai pahlawan kuat, kamu bisa langsung mainkan Call of Magic. Dalam game ini terdapat lebih dari 4 faksi yang bisa kamu pilih dan kamu mainkan. game ini sama persis dengan rise of kingdoms, akan tetapi gameplaynya sedikit berbeda. 

Kamu juga bisa mengatur banyak strategi dan pimpin pasukan ke dalam pertempuran. Bangun aliansi serta kalahkan kekuatan gelap akan menjadi sesuatu hal yang menarik. Kamu bisa langsung download Call of Magic di Android, langsung saja mainkan dan download gamenya disini.

8. Chess

Chess

Sudah tidak aneh lagi dengan game ini, kan? Ya, permainan catur adalah salah satu game strategi yang cukup banyak diminati. Nah, game catur ini sekarang hadir sebagai permainan digital, jadi Anda tidak perlu repot membawa papan catur ke mana-mana.

Di Chess, Anda bisa menikmati fasilitas fitur yang beragam, mulai dari 5 pilihan tema yang menarik, 7 tingkat kesulitan, mode bermain two players, interface yang simpel namun tetap enak dipandang, bahkan kapasitas game ini tergolong ringan. So, tunggu apa lagi? Ayo segera mainkan dan download Chess disini.

9. Rise of the Kings

Rise Of The Kings

Rise of the Kings merupakan salah satu game Strategi Android terbaik yang bisa kamu mainkan sekarang. Game ini memiliki berbagai hero yang bisa kamu pilih dan mengajak mereka untuk bertarung bersama pemain lain. 

Ini merupakan pertempuran yang krusial dan kamu harus lakukan sebaik mungkin agar tidak terjadi kehancuran pada kastil milikmu. ayo langsung mainkan dan download gamenya disini.

10. Plague Inc

Plague Inc.

Plague Inc merupakan game game terbaik yang bisa kamu mainkan selanjutnya. Game ini sedang marak dimainkan karena menyebarnya virus Covid 19. Plague Inc mengajakmu menjadi sebuah virus mematikan yang menyebar ke seluruh dunia.

Di sini kamu bisa menamai virusmu sesuka hati dan menjadi wabah menyeramkan. Kamu harus bisa berhasil membunuh jutaan manusia agar game dapat terselesaikan. ayo langsung saja mainkan dan download gamenya disini.

11. Plants vs. Zombies : Heroes

Plant vs Zombies : Heroes

Mungkin banyak orang sudah tidak asing dengan game satu ini. Meski terlihat simpel dan sederhana, namun Plants vs. Zombies : Heroes adalah salah satu game strategi yang cukup menantang dibaluti dengan karakter heroes yang baru dan lucu. Di game ini, Anda harus mengatur strategi untuk menempatkan persenjataan berupa tanaman untuk melawan para zombie agar tidak masuk ke dalam taman.

Terdengar simpel namun cukup menantang dan sangat adiktif, kan? Bukan sekedar menaruh tanaman saja, Anda juga akan menghadapi para zombie yang cukup kuat. Setiap levelnya pun akan muncul zombie-zombie yang semakin kuat dan susah dilawan lho. Siap menaklukan zombie? Download disini.

12. World Conqueror 4
World Conqueror 4

World Conqueror 4 merupakan game baru rilis tahun 2020 akhir, game ini merupakan game Strategi Android yang seperti mengadapatsi perang dunia.World Conqueror 4 masih layak kamu mainkan dengan sejuta fitur yang amat menarik dan lebih baik dari world conqueror 3, 2 dan 1.

Dengan lima mode tantangan yang amat menarik, World Conqueror 4 tidak akan terasa membosankan meski sudah sering kamu mainkan, buat yang belum pernah mainkan langsung saja download disini.

13. Ninja Village Lite

Ninja Village Lite

Ninja Village Lite bisa juga menjadi pilihan yang tepat dalam mencari game strategi yang unik namun tetap santai dimainkan di waktu senggang. Dalam game ini, Anda dinobatkan atau berperan sebagai ketua dari perkumpulan ninja atau yang disebut di game ini adalah Ninja Clan.

Tentu harus ada strategi yang Anda lakukan untuk mempertahankan clan ninja Anda. Ada beberapa hal yang harus dibutuhkan seperti kereta, tembakan dan peralatan lainnya untuk mempertahankan clan dari serangan musuh. Anda juga sebagai ketua harus membantu untuk menyatukan Jepang. 

Jadi, selain misi Anda mempertahankan clan, Anda juga harus menyatukan Jepang yang terpecah belah. Anda harus membuat mereka yang berperang menjadi damai. Bagaimana caranya? Tentu Anda bisa memainkannya dengan download game Ninja Village Lite disini.

14. Last Empire - War Z

Last Empire : War Z

Last Empire - War Z merupakan sebuah permainan strategi yang menceritakan serangan virus zombie. Kamu akan menjadi pimpinan korban yang selamat dan mempertahankan rumah dari serangan pasukan tersebut. Kamu juga akan dituntut untuk menyimpan banyak sumber daya agar bisa terus bertahan hidup.

Buat kamu yang belum pernah mencoba game ini, langsung aja download Last Empire - War Z sebagai game Strategi Android terbaik sekarang juga, link downloadnya disini.

15. Out There

Out There

Jika sebelumnya game strategi mengisahkan tentang peperangan dengan latar masa lampau, berbeda dengan game Out There. Game yang satu ini akan menempatkan Anda sebagai seorang astronot. Namun, sayangnya Anda terlalu lama tertidur di dalam kapsul yang dinamakan cryonics. 

Ketika Anda terbangun, entah mengapa Anda sudah berada di planet antah berantah. Planet yang jauh sekali di ruang galaksi. Nah, karena itulah di sini Anda harus bertahan hidup untuk menyelamatkan diri Anda sendiri di planet yang tidak diketahui. Mampukah Anda bertahan di planet yang tidak dikenal ini? Jika mampu, buktikan dengan memainkan gamenya. Download disini.

Masih banyak lagi game strategi yang keren dan seru, akan tetapi pilihan diatas merupakan rekomendasi team ngoprek untuk game strategi di android/pc tahun 2021, semoga bisa menentukan pilihan gengs ngoprek untuk yang bingung game strategi apa yang ingin dimainkan dan masih eksis pada tahun 2021.

Semoga Bermanfaat ya gengs!!!