Cara Jadi Agen Jualan Youtube Premium, Followers IG, Subscriber Youtube, Pulsa Dan Lainya Dalam Satu Aplikasi - Ngoprek IT

Ngoprekit.com - halo gengs ngoprek, pada kali ini saya akan membahas Cara Jadi Agen Jualan Youtube Premium, Followers IG, Subscriber Youtube, Pulsa Dan Lainya Dalam Satu Aplikasi. Yups, bener banget cuma satu aplikasi kita bisa jadi agen jualan banyak sekali keuntungan, aplikasi yang bernama WIMI PANEL, ownernya temen saya langsung ya, namanya Winardi Adji Prasetyo, jadi gausah ragu untuk daftar dan download aplikasinya, karena dengan menjadi bagian dari WIMI PANEL kita bisa menjual apapun yang ada di dalam daftar list pesanan di WIMI PANEL.

Gimana gabung nya ? ini linknya ya gengs : WIMI PANEL

halaman login WIMI PANEL

Setelah mendaftar akun dan masuk login, bisa lewat browser ataupun download aplikasi WIMI PANEL nya ya gengs. kalian akan ditampilkan dalam halaman dashboard dan bisa melihat pilihan serta list harga apa saja yang dijual disana, jika kalian ingin melakukan transaksi atau pesanan, kalian harus isi saldo dulu ya gengs, cara isi saldo nya ada pada pilihan pada dashboard ko, setelah isi saldo baru deh kalian bisa melakukan transaksi atau pesanan.

Untuk pesanan ada 3 pilihan yaitu Pesanan Sosmed, Pesanan Pulsa dan Pesanan Virtual.

Baca Juga : Cara Mengetahui Aplikasi Penghasil Uang Yang Scam - Ngoprek IT

Pesanan Sosmed :

Pesanan sosmed wimi panel
Pesanan Pulsa :

pesanan pulsa wimi panel
Pesanan Virtual :

pesanan virtual wimi panel

Masing - masing memiliki harga yang murah tentunya, dari mulai pesanan sosmed yang bisa kita pasarkan langsung sesuai harga dan keuntungan yang akan kita terima, selanjutnya pesanan pulsa yang pasti bukan hanya pulsa tapi juga voucher game dan lain-lainya yang harganya bisa bersaing, lalu pesanan virtual dimana harga yang murah bisa kita jual lagi sesuai harga pasaran yang harganya bisa 2 kali lipat harga standart dari WIMI PANEL, gimana ? sangat menguntungkan apabila kita membuka usaha dengan menjadikan WIMI PANEL sebagai alat proses penjualanya, kita bisa melihat harga yang relatif pasaran di marketplace seperti Shoppe, Tokopedia dan Bukalapak, dijamin harga di WIMI PANEL sangat murah, karena memang langsung aplikasi dari Mas Winardi yang memprosesnya.


Memang tujuan Owner WIMI PANEL ini adalah menjadikan aplikasi WIMI PANEL sebagai aplikasi penghasilan untuk setiap user penggunanya, wah berkah banget ya, aplikasi ini juga sudah dilengkapi dengan BOT yang sudah di setting melakui scriptnya Mas Winardi, jadi dijamin aman, cepat dan 100% berkah ya gengs,

Jadi tunggu apalagi, download aplikasinya, daftar, top up dan langsung berjualan!!!

Semoga Bermanfaat.

(YJ)