Cara Mengetahui Aplikasi Penghasil Uang Yang Scam - Ngoprek IT

Ngoprekit.com - Halo gengs ngoprek, pada kali ini kita akan membahas gimana sih cara mengetahui aplikasi penghasil uang yang scam, biar kalian tahu dan juga tidak terjerumus untuk ikut - ikutan ya, bukanya untung nanti yang ada malah buntung, hiikkss.

Saat ini memang banyak aplikasi android yang menawarkan cara yang mudah mendapatkan uang kepada para penggunanya. Untuk mengetahui aplikasi tersebut scam atau tidak, sebaiknya dilihat dulu dari rating dan komentar para pengguna sebelumnya tentang aplikasi tersebut.

Jika aplikasi tersebut memiliki rating yang rendah dan komentar-komentar yang negatif, sebaiknya jangan di download. Untuk memastikan lebih jauh, kamu bisa memeriksa rilis daftar aplikasi yang diblokir oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang tergolong kedalam aplikasi scam, penipuan, atau ilegal. Jika aplikasi yang kamu maksud terdapat didalam daftar tersebut, maka bisa dipastikan aplikasi yang kamu curigai itu benar-benar scam atau berbahaya untuk penggunanya.

Baca Juga : Compass Apk? Aplikasi apa sih? Apa benar bisa menghasilkan UANG? - Simak Penjelasannya! - Ngoprek IT

Sebenarnya agak sulit membedakan mana aplikasi penghasil uang yang scam atau tidak. Namun anda bisa melihat ulasan sebelum mengunduh aplikasi tersebut. Selain itu, jangan pernah mau jika harus mengunggah data diri anda pada aplikasi tersebut. Oleh karena itu, anda harus teliti dan berhati-hati jika ingin mengunduh aplikasi penghasil uang. Jangan mudah tertipu dengan iklannya ya gengs,

Ciri - ciri aplikasi penghasil uang yang scam atau yg tidak membayar di Playstore seperti : 

1. Rating yg kurang dari 4.0  dicurigai scam. 

2. Banyaknya aplikasi penghasil uang  dengan tagar (akses awal) ini 95% tidak akan membayar penggunanya.

3. Aplikasi tertulis note sedang dalam pengembangan. jadilah salah satu di antara yang pertama mencobanya dan berikan masukan.

4. Aplikasi terdaftar illegal akan tetapi bintang/rating bagus, karena keterpaksaan atau ketidak tahuan para pengguna sebelum aplikasi Scam.

Masalahnya banyak pengulas yg tdk paham. Baru unduh dan main sudah komentar bagus dan beri rating 5. Ya kesenanganlah developer aplikasinya bisa jadi pundi - pundi banjir iklan.

Harusnya penggunaan aplikasi diberi edukasi bagaimana buat komentar dan beri rating sehingga tdk asal menguntungkan pemilik aplikasi.

Seharusnya yang dilakukan :

Para penggemar game juga bisa memberikan hukuman pada aplikasi scam yakni memulai komen di aplikasi hanya dengan 1⭐. Jika gamenya bagus beri dia 2⭐. Kemudian raihan koin/poin konsisten ada atau tersedia selama main hingga bisa mencapai limit utk redeem yg disyaratkan tingkatkan jadi 3⭐. Seterusnya para pemain bisa melakukan redeem dgn mulus (padahal pd tahap ini blm tentu dibayar), boleh jadikan 4⭐. Terakhir jk pemain benar-benar terima uang dlm akun wallet nya barulah berikan 5⭐.

Jd aplikasi yg hanya dpt rating 3⭐ ke bawah dipastikan akan mati sendiri.

Tp sayangnya banyak org tidak paham fungsi ⭐. Baru unduh dan blm apa-apa sudah dipasangkan 5⭐ akhirnya ya menguntungkan developer game yang menipu lebih banyak orang dan meraih keuntungan membanjirnya iklan yg diterima.

Jadi seperti itulah gengs ngoprek, cara kita mengetahui aplikasi penghasil uang yang scam, jika kalian mau tau apa saja aplikasi scam yang di tindak satgas investasi bodong, nanti akan aku sertakan linknya dan mungkin akan aku lansir untuk artikel selanjutnya,

Semoga bermanfaat.

(YJ)