JASA Penetration Testing oleh WIMI SEC!

 


JASA Penetration Testing WIMI SEC – Hallo rekan rekan sekalian , pastinya udah tau WIMI Sec kan ?

WIMI Sec adalah sebuah startup yang bergerak di bidang IT, terutama terfokus pada Cyber Security.

WIMI Sec sendiri memiliki beberapa layanan unggulan, diantaranya :

  • PEMATERI SEMINAR
  • JASA PENTESTING WEBSITE / MOBILE APPS
  • JASA PEMBUATAN WEBSITE , BAIK ITU OLSHOP / COMPANY PROFILE
  • JASA SEWA CLOUD / VPS
  • JASA KONSULTASI MENGENAI CYBER SECURITY
  • DLL

Selain jasa di atas rekan rekan bisa konsultasi mengenai request layanan lainnya loh , jadi pastikan rekan rekan tidak ragu untuk menghubungi kami terlebih dahulu.

Kenapa harus menggunakan layanan kami ?

Karena kami memiliki team yang berkompeten dalam bidang ini , dan tentu sudah mendapat banyak penghargaan dari berbagai perusahaan besar. Jadi kalian tidak perlu meragukan skill yang di miliki oleh team WIMI Sec ini.

Apakah mahal menggunakan jasa di WIMI Sec ?

Kami sangat mempertimbangkan masalah harga sesuai dengan vendor rekan rekan , jadi jangan takut untuk berdiskusi dulu sebelum menggunakan layanan kami . Tentu saja harga sesuai dengan jasa yang kami berikan.

Seberapa pentingnya sih keamanan dalam sebuah sistem ?

Berbicara keamanan sama saja berbicara tentang kenyamanan , jika suatu sistem sudah di ketahui bahwa terdapat banyak celah , apalagi sampai kebocoran data pribadi , pelanggan mana yang mau menggunakan sistem kita ? tentu pelanggan akan tidak nyaman menggunakan sistem yang kita miliki .

Disitulah pentingnya pengujian terhadap sistem yang rekan rekan miliki , setelah melakukan pengujian rekan rekan akan mendapat sertifikat dari kami bahwa sistem rekan rekan telah melakukan pengujian secara legal.

Apakah setelah menggunakan layanan WIMI Sec sistem kita sudah pasti aman ?

Tentu saya iya , sistem anda dapat dikatakan aman untuk saat itu. Tapi tidak menutup kemungkinan ada celah lagi di kemudian hari . Entah karena anda menambah fitur atau memang ada exploit baru, itulah mengapa kami memberi garansi life time kepada anda.

Perlu kita ingat , keamanan adalah proses.

Bisakah kami mengundang pemateri dari WIMI Sec ?

Tentu saja bisa , kami sangat senang jika bisa memberi sedikit edukasi kepada rekan rekan mengenai keamanan di dunia maya , terlebih sekarang kita sudah masuk di industri 4.0 , dimana semua sudah berbasis internet . Termasuk dompet elektronik.

Jika ada pertanyaan perihal jasa dan konsultasi , temen temen bisa langsung kunjungi Website kami di WIMISEC.OR.ID

Sekian , terimakasih.

Source : https://blog.wimisec.or.id/jasa-pentest-indonesia/