Rekomendasi Antivirus Gratis Terbaik Untuk Komputer Dan Handphone Tahun 2021 - Ngoprek IT

sitelock.com - shield antivirus
Ngoprekit.com - Halo gengs ngoprek, hari ini saya akan mengulas Antivirus Gratis Terbaik. Siapa sih yang gak suka gratis? semua orang pasti maunya gratis kan hehe, gratis tapi tetap maksimal untuk kinerjanya, apa saja aplikasi antivirus gratis tapi terbaik untuk komputer dan handphone kita di tahun 2021 ini? Langsung aja kita bahas gengs.

1. Bitdefender Antivirus Free Edition

Bitdefender
Bitdefender adalah perusahaan cyber security dan anti-virus yang berasal dari Romania, yang berdiri pada tahun 2001. Bitdefender mengembangkan dan menjual software anti-virus, software keamanan internet, software keamanan endpoint, serta produk dan layanan cyber security lainnya.

Bitdefender endpoint protection telah terpasang di lebih dari 500 juta mesin di 150 negara, dan merupakan Original Equipment Manufacturer (OEM) di lebih dari 150 merk. PT Sysware Indonesia bertanggung jawab sebagai principal Bitdefender di Indonesia. Buat kalian yang ingin download antivirus Bitdefender untuk komputer ataupun handphone, saya sediakan linknya dibawah ya.

Download Bitdefender For PC

Download Bitdefender For Android

2. Kaspersky Antivirus Free

Kaspersky Antivirus

Kaspersky Internet Security menyediakan perlindungan menyeluruh terhadap berbagai jenis ancaman keamanan informasi, serangan jaringan dan phishing, dan spam. Berbagai fungsi dan komponen perlindungan yang tersedia sebagai bagian dari Kaspersky Internet Security untuk memberikan proteksi yang komprehensif.

Kaspersky Anti-Virus menyediakan perlindungan menyeluruh terhadap berbagai jenis ancaman keamanan informasi. Berbagai fungsi dan komponen proteksi yang tersedia sebagai bagian dari Kaspersky Anti-Virus untuk memberikan proteksi yang komprehensif.

Banyak tipe untuk pilihan kita menggunakan Kaspersky, tinggal balik lagi kepada kita mau menggunakan yang mana untuk komputer ataupun handphone kita, untuk download linknya saya sediakan dibawah ya.

Download Kaspersky Antivirus Free For PC

Download Kaspersky Antivirus Free For Android

3. Avast Free Antivirus

Avaast logo

Perlindungan antivirus gratis yang ringan dan telah memenangi berbagai penghargaan. Menawarkan jaringan pendeteksi ancaman terbesar, perlindungan virus berbasis pembelajaran mesin, manajemen sandi yang mudah, dan keamanan jaringan rumah yang tidak akan memperlambat PC Anda.

Mudah diinstal, mudah digunakan. Avast Free Antivirus memindai masalah keamanan dan kinerja, dan memberi tahu Anda cara memperbaikinya secara instan.

Avast Free Antivirus melindungi secara waktu nyata dengan menganalisis file yang tidak diketahui sebelum mencapai Anda. Santai saja: Dengan Avast, Anda menjalankan antivirus paling tepercaya di luar sana.

Udah gratis tapi fitur nya keren performanya bagus, ga ragu deh gunain Avast antivirus ini, buat kalian yang belum install, langsung saja download dan install aplikasinya link dibawah ya gengs ngoprek.

Download Avast Free Antivirus For PC

Download Avast Free Antivirus Free For Android

4. AVG Antivirus Free

AVG Antivirus - Logo

Perlindungan lengkap dengan tampilan segar dan sederhana, Antivirus gratis kami kini jauh lebih baik. Antivirus kami kini mencakup pembaruan keamanan waktu nyata, memindai malware, ransomware, dan masalah kinerja, dan bahkan menangkap unduhan-unduhan berbahaya sebelum sampai di PC Anda. Selain itu, Anda juga mendapatkan desain dengan tampilan baru yang segar dan sederhana sehingga Anda dapat melihat dengan jelas cara kami melindungi Anda. Peningkatan serba-baru ini tetap tidak akan memperlambat Anda.

Antivirus gratis itu menarik. Tetapi sekarang jauh lebih menarik. Baik memilih perlindungan gratis maupun penuh, Anda sudah mendapatkan keamanan yang menakjubkan yang bahkan melakukan pembaruan secara otomatis. Dan dengan pemindai virus canggih yang memblokir dan menghapus virus, Anda dapat merasa yakin bahwa Anda dan keluarga terlindung dari ancaman terbaru.

Baca Juga : Cara Merawat HP/Smartphone Agar Selalu Optimal Dan Awet - Ngoprek IT

Nah, jadi jangan ragu lagi untuk menggunakan antivirus yang gratis gengs ngoprek, walau gak 100% optimal tapi dijamin deh untuk perlindunganya. Buat yang belum install, bisa langsung download dan install aja ya linknya dibawah.

Download AVG Antivirus Free For PC

Download AVG Antivirus Free For Android

5. Sophos Home Free

sophos home - logo

Pemenang penghargaan Keamanan

Malware yang sama yang menyerang perusahaan fortune 500 juga menyerang pengguna pribadi. Sophos Home menggunakan fitur keamanan pemenang penghargaan yang sama yang menjaga perusahaan tersebut tetap aman.

Performa Lebih Baik

Lihat peningkatan langsung saat Sophos Home memindai dan membersihkan komputer Anda, menghapus malware yang dapat memperlambatnya.

Perlindungan Ancaman

Jaga keamanan informasi pribadi Anda yang berharga dengan memblokir virus, ransomware, dan malware lainnya agar tidak mencuri atau menghancurkan file, dokumen, dan foto.

Belanja Aman

Jelajahi web dengan percaya diri, mengetahui Sophos Home melindungi belanja dan perbankan online Anda dari phishing dan peretasan.

Buat kalian yang baru tau antivirus ini dan ingin mencobanya, langsung saja download linknya dibawah ini ya!!!

Download Sophos Home Free For PC

Download Sophos Home Free For Android

6. Avira Antivirus Free

Avira - Logo

Avira GmbH adalah sebuah perusahaan perangkat lunak antivirus buatan Jerman. Aplikasi anti virus yang didasarkan pada Produk AntiVir. Mesin Scan Virus AntiVir Biasa disebut "Luke Filewalker", yang pertama kali diluncurkan pada tahun 1988. Biasa disebut "H + BEDV Datentechnik GmbH" ketika didirikan. Avira AntiVir Personal - perangkat lunak antivirus gratis untuk penggunaan pribadi. Mesin Antivirus Avira telah digunakan juga untuk Ashampoo antivirus dan Webroot WebWasher.

Free Antivirus adalah salah satu produk gratis. Aplikasi ini hanya untuk penggunaan pribadi. Seperti kebanyakan perangkat lunak antivirus, ia berguna untuk memindai virus dan juga dijalankan sebagai proses Background, memeriksa setiap file yang dibuka dan ditutup. Hal ini dapat mendeteksi dan menghapus kemungkinan rootkits. Ia juga melakukan pembaruan secara otomatis Lewat Internet setiap hari. dengan iklan menyarankan pengguna untuk membeli Avira AntiVir Premium. Avira Memperbaharui semua produk mereka ke versi 8.0 pada tanggal 14 April 2008.

Buat kalian yang belum punya aplikasinya dan ingin memiliki, langsung saja download dan install aplikasinya, link downloadnya ada dibawah ya gengs ngoprek!!!

Download Avira Antivirus Free For PC

Download Avira Antivirus Free For Android

7. Check Point ZoneAlarm Free Antivirus+

ZoneAlarm - logo

Gratis, Handal, dan Kuat

ZoneAlarm Free Antivirus melindungi Anda dari virus, malware, spyware, dan ancaman dunia maya lainnya sambil mengamankan identitas dan privasi Anda dari peretas. Ini memungkinkan Anda untuk menelusuri web dengan aman, mengunduh file bersih saja, dan menghindari serangan phishing sebelum terjadi.

Antivirus dan Anti-Spyware

Kami mendeteksi dan menghapus virus, spyware, trojan horse, worm, bot, dan ancaman berbahaya lainnya. Anda dapat menjelajah online dengan keyakinan penuh bahwa perangkat lunak kami melindungi PC Anda dari peretas.

Firewall Pribadi

Firewall kami membuat PC Anda tidak terlihat oleh peretas dan melindungi data Anda dari penyusupan. Anda dapat langsung menonaktifkan program jahat dan menikmati perlindungan proaktif terhadap serangan cyber. Kami menghentikan serangan internet di pintu depan dan bahkan menangkap pencuri dalam perjalanan keluar.

Web Aman Gratis

Ekstensi Chrome Gratis Aman dari Web memberi Anda alat perlindungan penjelajahan lengkap yang menjaga pengalaman online Anda seaman mungkin. Dapatkan perlindungan dari upaya dan situs phishing, hindari mengunduh file berbahaya, jelajahi web dengan aman, dan dapatkan peringatan tentang situs web yang berpotensi berbahaya sebelum Anda memasukkannya.

Layanan Perlindungan Identitas

Terima pemantauan kredit harian untuk membantu melindungi Anda dari pencurian identitas dan melindungi informasi Anda dari peretas. Jika sesuatu tampak mencurigakan, Anda dapat menghubungi spesialis pendidikan kredit untuk membantu Anda memvalidasi pertanyaan Anda atau menerima bantuan pemulihan korban (Khusus AS).

Lapisan Tambahan

Beberapa lapisan keamanan tingkat lanjut memberi Anda perlindungan yang kokoh

Perlindungan Jaringan Nirkabel

Kami mendeteksi kapan jaringan nirkabel digunakan dan secara otomatis menerapkan pengaturan perlindungan firewall paling aman untuk keamanan tertinggi Anda.

Mode Pemindaian yang Dapat Disesuaikan

Kontrol pengaturan keamanan Anda dengan mode pemindaian yang dapat disesuaikan sehingga Anda dapat melindungi sistem operasi Anda dengan perlindungan yang paling sesuai untuk Anda.

Pembaruan Keamanan Real-Time

Perangkat lunak kami merespons dengan cepat ancaman yang melanggar dengan pembaruan keamanan waktu nyata, dan memanfaatkan data ancaman dari jutaan pengguna untuk memastikan Anda selalu terlindungi.

Mode Pemain Game

Tahan sementara permintaan, pemindaian, pembaruan, dan peringatan dengan fitur Mode Pemain Game kami sehingga Anda dapat memainkan game PC tanpa gangguan.

Banyak kan fiturnya? buat yang belum pernah tau dan ingin coba, langsung download dan install aplikasinya ya gengs ngoprek, linknya sudah saya sediakan dibawah.

Download ZoneAlarm Free Antivirus For PC

Download ZoneAlarm Free Antivirus For Android

8. Adaware Antivirus Free

adaware - logo

Antivirus gratis terbaik saat ini.

Antivirus Adaware melindungi komputer Anda dari ancaman online sehingga Anda dapat fokus pada hal-hal yang penting bagi Anda - terhubung dengan teman, memeriksa email, dan menonton video. Adaware antivirus untuk Windows memungkinkan Anda menjadwalkan pemindaian harian, mendapatkan keamanan real-time, menghilangkan aktivitas mencurigakan, di antara banyak fitur lainnya untuk menjaga keamanan perangkat Windows Anda. Unduh versi gratisnya untuk mulai menggunakan alat keamanan Anda di semua perangkat pilihan Anda.

Untuk versi androidnya bernama malwarebytes security ya gengs, fungsi nya sama ko, buat kalian yang belum pernah install aplikasinya, langusng saja download linknya dibawah ya gengs ngoprek.

Download Adaware Antivirus Free For PC

Download Adaware Antivirus Free For Android

Oke Gengs Ngoprek, Itulah rekomendasi antivirus gratis terbaik untuk komputer dan handphone di tahun 2021 ya, semoga bermanfaat.